tragedi ramadhan tahun ini [2011]

alhamdulillah yaah masih inget ama blog ini..
*syahriniStyle

yaa, akhirnya gw tergugah kembali untuk membuka blog gw yang sampai saaat ini masih terbilang sepi dan berantakan.
pertama kali gw liat blog gw [lagi],gw terkaget-kaget ternyata ada juga yang rela buat berkunjung ke sini











yeah that's you @mumuray,the royal princess dunia maya gw d twitter.. *nganyal

tapi kali ini gw mau bercerita tentang kehidupan ramadhan gw tahun ini yang telah berakhir.. i will miss you ramadhan.. *lambaikanTangan
jadi untuk pertama kalinya dalam hidup gw, ramadhan gw terganggu untuk ibadah istirahat di rumah karena gw harus bikin aplikasi supaya ntar abis lebaran bisa daftar buat sidang TUGAS AKHIR.. #prayForUchenk

gw percaya pengorbanan gw kali ini ga sia-sia, dan bisa berlanjut untuk memuluskan cita-cita gw ke depannya..
cita-cita gw mungkin ga harus jadi presiden,pilot,sopir angkot ataupun pemulung.gw cuma pengen bisa banggain orang tua seperti paman gw yg bangga akan anaknya soalnya bisa kerja di kedubes indonesia wilayah afghanistan..

tapi sebelum memasuki dunia kerja,gw dihadapkan dengan tragedi TUGAS AKHIR yang sepertinya melanda semua kalangan mahasiswa tingkat akhir di kampus gw.gmna engga ? sebelum ramadhan tiba kampus udah libur tetapi mahasiswa-mahasiswi di kampus gw dengan semangat '45 ga bisa dengan begitu saja untuk pulang kampung,dan gw salah satunya.. #nangisDiPojokan
gw kangen suasana rumah ketika sahur,nyari tajil buat buka keluarga dan meskipun terkadang masak cuma liatin ibu di dapur seenggaknya gw bisa berkumpul dan bercanda dengan keluarga.tapi semua itu hancur karena yang namanya TUGAS AKHIR.gw pergi kesana kesini buat bimbingan meskipun sedikit dibantu ngerjaen buat aplikasinya tapi tetep aja sampai H-4 kemaren aplikasi gw belum kelar..

tanggal 5 september sudah mulai dibuka untuk pendaftaran sidang,and you know guys ? YAP,ITU ADALAH 5 HARI SETELAH BERES LEBARAN.. #aarrrrgghhh

tahun ini gw ga bisa ngerasain liburan lebaran seperti tahun-tahun sebelumnya.sudah di bulan ramadhan hidup udah kayak sapi kayang,lebaran ga bisa liburan dan aplikasi gw sampai saat ini belum jalan juga... #damnItsTrue

finally,dari kehidupan kita pasti akan mendapat pembelajaran untuk hidup kita dan begitupun sekarang.hikmahnya adalah gw harus memanfaatkan segala situasi yang ada. FYI,d kampus ada dosen yg ngadain kursus khusus tugas akhir dan cuma bayar 400rb dan gw ga ikut.. #nangisBawahShower


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar